kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

12/31/2008

PR dari Bang Izz (Bang Irwan) & Indungg

Weleh akhir2 ini aq kebanjiran PR, kali ini PR datang dari Bang Irwan dan Indungg.
Begini bunyi PR nya:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.
Klo gak ngerti artinya, buka kamus aja ya:D
Dan jawabanqu adalah ini..... jrenkkkkkkkkk:


1. The age of next birthday
22-37 , silahkan tebak sendiri usiaqu, yang pasti bukan 37 th lho :D





2. A place I'd like to travel
Swiss,
negara kecil namun dipenuhi keindahan alam
whew kayak dah pernah kesana aja :D aq suka tuh liat brosur tentang Swiss,
kapan ya aq bisa pergi ke Swiss :d






3. A favorite place
My bed room
the place where I can hide away

*apa artinya?* :D





4. A favorite food
Burger burger n burger
yummmyyy :L





karena aq suka banget burger maka aq kasih 2 picnya,
klo pic ini maksudnya chicken burger :r






5. A favorite thing
laptop acer aspire 4720z
nih benda kalo kecil dah kukantongin n kubawa kemana aja deh :D
coz, setiap ada waktu luang aq pasti buka my luppy :)


6. A city I was born
Madiun,
sebuah kota kecil di Jawa Timur, aq lahir dan tinggal di madiun hingga kelas 4 SD, setelah itu berpindah2 mengikuti tugas Ayah.
Dan sekarang tinggal di Pekan baru, Riau



7. A nick name
Novi,
aq sering dipanggil dengan nama tersebut, walaupun teman2 SMA n kuliahku memanggil nama depanku Elfira or Fira. Tapi banyak juga tuh yg manggil aq dengan Sandra Dewi ;)



8. A favorite colour
Purple
walaupun ungu dijuluki warna janda, tapi aq suka tuh
adem getho (kulkas kalee)




9. College major
Secretary,
Aq kuliah di ASMI (Akademi Sekretari dan Management Indonesia) Jakarta, tapi malah nyemplung jadi guru, wes gak nyambung blass :f




10. A name of my love
Alloh,
karena DIA lah sumber cintaku
mencintai dan membenci sesuatu hanya karena Alloh :y





11. A hobby
Reading,
aq gak bisa tuh sehari aja gak baca, entah itu baca buku or baca lewat internet, kadang baca pikiran orang :O
*yg terakhir ngibul*


12. A bad habbit
Chatting
mpe dini hari :$, sebenarnya bukan hanya chattingan aja, aq juga belajar, tapi aq klo dah didepan laptop emang mirip anak autis, gak respon ma sekitarnya, lupa waktu n klo diajak ngomong suka gak ngeh :D




13. Whistlist
Good health
aq ingin selalu sehat lahir dan batin, bahagia dunia akhirat n masuk surga
hehehe, semua orang juga pingin kayak gini ya. Amin




:f akhirnya selesai juga PR dari bang Irwan dan Indungg, seharusnya PR ini diwariskan pada beberapa teman, namun seperti teman2 ketahui, aq kan selain sebagai gadis baik hati :$ juga tak suka memberi PR, coz muridku juga gak suka tuh klo di kasih PR.
Tapi klo ada yang mo ngerjain tanpa disuruh, monggo di ambil PR nya.

Yang mo komen juga monggo dipersilahkeun

PR dari Bang Izz (Bang Irwan) & Indungg Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

53 comments:

  1. pertamaxxxxxxxxxxx.........bener gag yah......

    ReplyDelete
  2. point 5 >> ternyata kita sama....sama2 doraemon,suka mondar-mandir bw notebook
    point 6 >> sama kek anna ...apa kita benar2 'real enemy' dari bayi yah
    point 7 >> haruse snoopy *bohong itu dosa loh*
    point 12 >> autis ??? 1000% percaya bgt.......

    ReplyDelete
  3. yang penting hadir aja dulu ke sini deh,.. PR yang pertama belum ku kerjain.. PR kampus seabrek.. PR google angmbek.. pergi di gondol sopo yoo?? nangis ahh.. emaaaaaaaaa @#$%$%^&%^$

    ReplyDelete
  4. wah......... point 12, cahting ampe dini hari???

    ReplyDelete
  5. Hehehehe... bu guru, dapat nilai 100!
    Maksih ya partisipasinya. Tapi, mba' Els mesti dpt award nie, soalnya PRnya diselesaikan dalam detik2 menegangkan menjelang pergantian tahun. Hadiahnya apa yak? Minta apa c mba'?

    ReplyDelete
  6. nomer papat iku lho kok serem tenan... trus yen beefburger piye gambare ?

    ReplyDelete
  7. PR nya keren nih..
    Blognya juga keren
    Met tahun baru 1430H ya. Semoga mendapatkan yang lebih baik

    ReplyDelete
  8. terharu aku bu guru.
    kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  9. lho kok bu guru ngerjain PeeR, bukannya memberi...??kabuur

    ReplyDelete
  10. wedew rajin bangeet kerjakan PR neh..hehehehehehe...saya belum psoting tu PR..:D

    ReplyDelete
  11. wah hebat....rajin sekali yah...bu, serajin diriku mampir nengokin ibu guru...heheheheh

    ReplyDelete
  12. Ibu guru pasti suka membaca... Takut muridnya lebih pinter, Huahahaha... Kabuuuuuur.....

    Oh ya, satu lagi Bu Guru. Main ke alhambra yuk... indah banget loh. Coba lihat fotonya2 di google...!!!

    ReplyDelete
  13. makasih sudah mampir kegriyaku...salam kenal.
    PRnya dikerjakan dengan nilai bagus nihh..apa karena ibu guru yah? he..he..
    Btw tempat lahirnya sama nih di madiun..

    ReplyDelete
  14. KOK..dikkerjakan sendiri PR muridnya BU?? hayahh..mau saingan sama sang murid yah??
    suka chicken burger yg asli ya..wkekekkk..medheni wong iki...itumah bukan chicken burger tapi chick burger hheee

    ReplyDelete
  15. Wah dapat PR bahasa ingris yak :D..... selamat tahun baru else

    ReplyDelete
  16. nop, kirim burger satu kesini yah.. di faks ajah

    ReplyDelete
  17. Wah, bu guru dapet PR....Banyak lg.......
    hehehehe

    ReplyDelete
  18. ooo... ternyata laptop addict toh.... chatting mpe dini hari else..? hhmmmm....

    ReplyDelete
  19. wah..lahir dimadiun ya?dulu skul dimana?ak juga kecil di madiun....skul dimadiun juga cm setahun2 trus pindah2...

    ReplyDelete
  20. Hallo Sandra Dewi....
    Apa Kabar....

    (Clingak-Clinguk..) blognya Sandra Dewi ya..??
    nyasar kali ya..??

    ah.. Met Tahun Baru 2009 aja deh....
    SUKSES FOR FUTURE

    ReplyDelete
  21. hi fira.. blm aq panggil gtu kan...
    ni sy ngintip di blogmu..

    duuh point ke empat-mu tuh...
    bikin deg2an..

    salam kenal yaa..

    nb: tukeran link hyuuk.. (biar bisa intipan gituu ;) )

    ReplyDelete
  22. wah dapat PR juga.. seratuslah...

    ReplyDelete
  23. wah..aku juga dpt nih pr kayak gini,tp blm dikerjain..malu ahh disini ada bu guru..hehehe

    Oh ya makasih dah main2 ke rumahku,kan udh byk tuh temen2 di dunia maya,kpn2 klo pas pulkam,rencanain kopdar..pasti seru bgt lho...

    ReplyDelete
  24. burger yg kedua....
    wueeekkkk...geli deh mbakk..

    ReplyDelete
  25. PR lagi pr lagi... macam anak sekolahan aja ya... :) salam kenal mbak... :) rantangnya dah aku kembalikan ya...

    ReplyDelete
  26. hihihi panjang amat yak pe'ernya, jadi bingung mo ngoreksinya nih:p

    ReplyDelete
  27. 10. A name of my love <-- harusnya kata pertama itu mba...

    ternyata bu guru pinter juga ya buat PR dr org lain.hehee

    ReplyDelete
  28. tadinya juga mau ngambil nih PR tapi kok dibaca2 wadowh ternyata banyak banget, ywdah deh langsung ngacir ajah.

    ReplyDelete
  29. heheheh bu gulu dapat PR itu juga ya selamat deh bu :D

    ReplyDelete
  30. Ikut baca aja ah... Gamau ngerjain.. :D

    ReplyDelete
  31. PRnya kreatif banget. Laen dari yg laen loh.

    ReplyDelete
  32. pasti umurnya udah 71
    yay tega amad ituh chicken burger nya
    gpp ding ketimbang cebong burger

    ReplyDelete
  33. itu mah bukan PR, tapi kurang kerjaan..!!!
    :))

    ReplyDelete
  34. PR ini blm aku kerjakan dari Unieq. rajin bngt dah dikerjakan hehe

    ReplyDelete
  35. wah bu gurunya dapet PR dari murid, bukannya kebalik.
    hehehe....

    salam dari Blog Ijo

    ReplyDelete
  36. nyesel, baru kesini.... ternyata qta ngerjain PR pada waktu yang sama meskipun pengirimnya beda, cuman, aku tela publish....
    mustinya point 12 ntu, jawabannya sama ma punya akku, lha iya.. sama lah... xix xixi ixi xixixix

    ReplyDelete
  37. bad habbit: chatting mpe dini hari.. Yo saiki iki contone, yo ra nduk? *keplak* =))

    ReplyDelete
  38. dapat 110 PEERnya....
    selamat yah

    ReplyDelete
  39. senang menikmati pe ernya... jadi makin kenal Mba' Else..mantap...hmmmm...

    ReplyDelete
  40. akhirnya aku bisa ngenal deh...hehehe

    ReplyDelete
  41. Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

    ReplyDelete
  42. weleh...aku telat komeng.he.e.ee.gak papa...daripada tidak :D...hmm...oiya..a bad habbitnya tuh...chat ma sapa aja kok smpe malam2 gitu?pasti sering chat ma keanu reeves ya....ehhmmeehmm..eehheehmmmm......1...2...3..gak kabur kok..diem..duduk..nunggu dilempar sandal :D

    ReplyDelete
  43. Masih ada yang belom dikasih tau tuh hue he he

    ReplyDelete
  44. hehehhe smua pada kebagian PR ya...

    keren nih berbagi,

    salam kenal yah :)

    ReplyDelete