kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

1/17/2009

Aku peduli dengan saudaraku di Palestina

Melihat kekejaman dan kebiadaban Israel yang Yahudi,yang bangsa monyet ,sekaligus bangsa pembangkang dan pembunuh :@ :# itu membantai Saudara2ku di Palestina membuatku kehilangan kata2, gerahamku mengatup erat, nafasku tertahan, mataku nanar melihat gambar, anak2 terluka, orang2 berlarian menyelamatkan diri, darah berceceran dimana2.
Apalagi yang saudaraku punya di palestina? hanya SEMANGAT !!!!
Harta tak lagi berharga, jika harus kehilangan suami dan 2 orang anak dalam seketika.
Seorang teman mengirimiku sebuah lagu, yang asli.. keren banget, dan yang terpenting lirik lagu ini memberi semangat ( gak kayak lagu2 yang lagi marak sekarang, yang isinya mengatakan selingkuh itu indah, plis deh gak banget gitu loh)
Coba deh dengerin lagu We Will Not Go Down (Song For Gaza)
disini, teman2 juga bisa sekaligus melihat gambar kekejian Israel.
Silahkan menikmati musiknya, dan selami liriknya, Insya Alloh teman2 bakalan berurai airmata :c (kalo ngerti liriknya lho ya, klo gak mudeng… buka kamus aja ya)
AKU PEDULI DENGANMU WAHAI SAUDARAKU DI PALESTINA, WALAU MUNGKIN KONTRIBUSIKU BAGAI SEBUTIR PASIR DI GURUN PASIR, NAMUN INILAH BENTUK KEPEDULIANKU
Dan ini dia liriknya.

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009


A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Aku peduli dengan saudaraku di Palestina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

33 comments:

  1. izinkan aku tuk mengumpat Zionis ISRAEL...
    F**ck ISRAEL... Go to HELL..!!!!!
    Israel = The Real Teroris.....

    ReplyDelete
  2. merekalah garis depan muslim saat ini,
    semoga diberi kekuatan agar umat muslim selamat dari bencana..., amin.

    ReplyDelete
  3. Marilah sama2 berdoa untuk saudara kita di Palestina..semoga diberi kekuatan dan ketabahan.

    ReplyDelete
  4. perang memang sangat menyedihkan, semakin sering sering kuliat tv blog orang lain atau info2 tentang palestina rasanya aku yang laki2 aja pengen nangis, ngeliat begitu gampang nyawa melayang.

    sama2 doain anak2, wanita2 dan pejuang2 di palestina agar diberi kemenangan, ketabahan dan kekuatan mempertahankan hak miliknya yang ingin direbut laknat israel.

    ReplyDelete
  5. yaa ALLOH...selamatkan saudara2 kami di palestina...HANYA DENGAN KEKUATANMU....musuh2mu itu akan HANCUR!!!!!aamiiin.....~x

    ReplyDelete
  6. kau hancurkan kami ... tapi semangat kami tidak akan hancur untuk memusnahkanmu yahudi laknatulloh

    ReplyDelete
  7. palestina ku..kuat kan dirimu.
    kami mendukungmu dengan segenap do'a dan harapan.
    tuhan slalu menyertaimu.

    hiuk's lagunya..

    badewey.. ciyeeee. skrang jadi pujangga neh. kosakatanya puitis.nga naahaaaan. apa gara2 baca artikelnya senoaji, ketularan..hihihihi

    ReplyDelete
  8. saya hanya bisa berdoa semoga Allah melindungi umat islam di palestina. Dan beri ketabahan atas cobaan yang menimpanya. selanjutnya somaga bangsa israel dibukakan pintu kebenaran.....

    ReplyDelete
  9. kami semua berdoa semoga krisis Timteng cepat terlesaikan. manusia itu jahat kalau tidak menahan emosi yang berlebihan dan sebenarnya mereka harus sadar karena merekapun adalah jenis manusia, masa manusia menyerang manusia,dan juga mnyerang alampun gak boleh,semoga membuka mata hati mereka kalau merasa sebagai manusia sesama ciptaan Tuhan.

    ReplyDelete
  10. kemarin temen dapat kiriman email, keadaan terkahir palestine, ada beberapa foto yang membuatku terhenyak. suatu ketika riuhnya perang mengagetkan staff Surga dan kerajaan diatas langit. Murka, karena terganggu lelap mereka. dan terompet itu dikeluarkan dari tempatnya bersemayam. Terompet dan nada2nya yang takkan bisa kita hindari daya penghancurannya, walo kluster bom israel pun keok bertekuk lutut...


    btw.
    @else:mama else... rumputnya gak mau ditanyain? masalahnya pas datang ke kantornya sirumput, terpampang papan bertuliskan 'UNTUK SEMENTARA RUMPUT GAK MENERIMA PERTANYAAN< DIKARENAKAN LAGI BELAJAR GOYANGAN BARU, "AYO GOYAANNGGG DUUYUUU!!!' gitu ma... gimana dung? kalo aku nanya sama 'semut yang berbaris didinding...' bisa gak? wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. kita semua peduli sama Pelstina semua orang peduli untuk palestina

    ReplyDelete
  12. PALESTINA MENANGIS

    Apa tak ada rasa iba di pelupuk hati Israel..??
    Apa mereka tak punya hati nurani lagi..??
    Ya Allah..Ya Tuhan kami..
    ampunkanlah segala dosa umat muslim di dunia ini..
    Mereka telah gugur karena membela Islam..

    Berilah mereka tempat kedamaian di akhirat..
    Ampunilah segala dosa-dosa`y..
    Ya Allah..Ya Tuhan kami..
    Kami hanya bisa berdo`a demi kedamaian hidup di dunia ini..
    Kami hanyalah umat Mislin yang inginkan kedamaian hidup..

    Ya Allah..tolong limpahkan segala kedamaian di dunia ini..

    ReplyDelete
  13. hentikanlah perang, dan lanjutkanlah perang jika yang berperang adalah yang memiliki keahlian perang bukan suka perang tapi sembunyi dibalik tameng yang tidak menyukai atau yang tanpa punya keahlian perang. Berperanglah di zone netral tanpa melibatkan siapa-siapa.

    ReplyDelete
  14. semoga perang segera berakhir. Jika pun tetap berlangsung..semoga hanya di Timut Tengah saja...jangan merembet kebelahan dunia lain....AMIN.

    ReplyDelete
  15. Saya juga udah donlod tuh lagunya. Lumayan, walopun sangat sederhana dari segi musikalitasnya. Mungkin, penciptanya ingin menggambarkan betapa begitu "sederhana"-nya (baca: kesengsaraan) rakyat Gaza.

    Wahai, Israel, jangan kau pernah lengah, apalagi tertidur. Karena anak-anak Palestina itu akan bangkit untuk membalaskan dendam.

    ReplyDelete
  16. semoga mereka diberikan ketabahan yah mba guyu

    ReplyDelete
  17. habis mewek tadi mbak...liat brita itu lgi

    ReplyDelete
  18. hi sye.. duuh.. baru aja aq masuk di situs petisi gtu ttg memproklamirkan israel sbg real terorist.. hukz.. mau dimaki2 ky apapun g mempan kynya ya sist.. eh aq dah pny jg tuh lagunya m heart.. bnr2 ngena.. yuk sodara2 jgn berhenti2 bdoa dan make a move! (sekecil apapun)

    ReplyDelete
  19. let's pray after sholat to hamas & palestin.

    ReplyDelete
  20. sesungguhnya muslim itu bagaikan satu tubuh..apabila salah satu bagian tubuh sakit, maka bagian tubuh yg lain akan ikut merasa sakit. sangat bakhil klo ngaku muslim tp tidak mau berbagi dengan saudara kita di palestina.

    ReplyDelete
  21. Abang baru baca lirik lagu itu..
    Bikin bulu kudukku merinding..
    Ya Allah mudahkan mereka jalani takdir-Mu..

    ReplyDelete
  22. wuakaka..
    bu guru tuh diksih pe er...

    ReplyDelete
  23. hmm hmm dan hmm hiksss kasihan mereka yah

    ReplyDelete
  24. Like Michael Hart sing :
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight
    ...
    Ya..fighting spirit mereka ga bakal padam hanya karena ini, tak pernah lekang pula di hati kami...

    ReplyDelete
  25. kok nggak ada yang bantuin perang pake pesawat jet ya.. pembunuhan masal tuh..

    ReplyDelete
  26. kita doakan bagi pejuang palestina dan bangsa palestina yang meninggal Inya Allah syahid, amieeen.

    ReplyDelete
  27. peduli....tentu ucapan yg sangat bijak..disaat orang mati rasa dengan kepedulian

    ReplyDelete
  28. We all care about palestine...termasuk akyu, suka trenyuh , sedih , nangis kalo liyat korban2 bergelatakan apalagi ada yang sampai di makan anjing. Duh biadab banget israel itu....*berdoa buat palestine*

    ReplyDelete
  29. sama mba akujuga peduli kok ama mba else....jangan tinggalkan aku yah

    ReplyDelete