kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

10/07/2012

Kampung Inggris Pare-Mudahnya belajar bahasa inggris

Berbicara tentang kampung inggris, kayaknya emang gak lepas dari Pare kabupaten Kediri, yah..mengapa?karena di kampung Inggris pare ini, banyak sekali lembaga kursus bahasa inggris maupun bahasa asing disana, hampir 150 lebih lembaga kursus....dan semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Banyak sekali cerita sukses yang dimulai dari kampung inggris pare ini, misalnya saja salah satu temen saya lolos jadi pegawai Telkomsel karena dia sukses diwawancarai dengan menggunakan bahasa inggris, dan dia adalah salah satu alumni kampung inggris ini.
dengan adanya kampung inggris , memang mempermudah proses belajar bahasa inggris bagi umum, sehingga kita sebagai seorang yang ingin mahir dalam bahasa inggris, perlu lebih fokus untuk mempelajarinya.
Bagaimana caranya?banyak sekali CV atau lembaga yang membantu/memfasilitasi proses pendaftaran di kampung inggris ini, misalnya saja BhinnekaBasa Nuswantara atau BBN Pare, lembaga yang memiliki situs resmi visitpare.com ini cukup dapat dipercaya untuk membantu anda dalam proses program kursus di pare, anda akan dijemput, diantar dan difasilitasi mulai dari pemrograman kursus, pemilihan lembaga, paket kursus, akomodasi sampi laundry baju sekalipun...bisa dikatakan one stop service untuk kursus bahasa inggris di pare...silakan cek saja sendiri di websitenya...

Kampung Inggris Pare-Mudahnya belajar bahasa inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang

39 comments:

  1. wah kapan ya bisa ke kampung inggris pare?

    ReplyDelete
  2. sukses ajach deh buat artikelnya, lam kenal

    ReplyDelete

  3. Beritanya menarik untuk di simak,

    makasih ya gan atas infonya


    ReplyDelete

  4. makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

    ReplyDelete


  5. jangan lupa mampir dulu ya , Good luck !!!

    ReplyDelete
  6. menurut saya belajar bahasa inggris itu cukup sulit lho,,
    tapi apa bisa ya setelah masuk kampung inggris bisa MEMAHAMI berbahasA INGGRIS

    ReplyDelete
  7. Wah mantap nih, sukses bahasa inggrisnya, Trims

    ReplyDelete
  8. thanks for information,....good luck !!

    ReplyDelete
  9. Informasina manfaat pisan euy! hayu urang babarengan di ajar basa inggris. Hatur Nuhun

    ReplyDelete
  10. sekarang mulai rame ya kampung inggris

    ReplyDelete