kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

7/19/2008

LIBUR LAGI

Teman2 yang baik hati dan tidak sombong (seperti aku) maafkan aku , aku harus libur lagi dari dunia perbloggeran ini, gak lama kok cuma 1 minggu. Thanks pada teman2 yang dah chat ma aku, banyak pelajaran dan kritik yang kuperoleh selama chat,maklum ngobrol ma gadis gaptek harus sabar ya.... :D. O ya untuk dani n pai,
thanks atas nasehatnya. Janji deh slama 1 minggu ini aku belajar giat untuk memperbaiki blogku. Tunggu aja hasilnya, semoga berhasil. :y

LIBUR LAGI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

7 comments:

  1. gak ada ucapan thnks bt masenchipz niy.... hiks...hiks..

    ReplyDelete
  2. met berlibur deh ...moga sukses selalu ...

    ReplyDelete
  3. yaaahh... ni ririn baru dateng ko ditinggal liburan sih else.. :D

    ReplyDelete
  4. wADUH2.. JGN LUPA OLEH2NYA YA...

    ReplyDelete
  5. lho bleh emang aku pergi kemana?, gak kmana2 kok , cuma mo konsentrasi mengajar dl, kan mengahadapi murid baru.

    ReplyDelete
  6. entar cari wangsit dulu di gelapnya pekanbaru. vrit, kutunggu tulisanmu yang baru yah. n jangan nangis lagi. malu dah gede... hehe

    ReplyDelete