kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

7/07/2008

OON.COM

kemarin malam aku terkejut tapi gak sampai melompat, hanya menjerit kecil. Waktu kulihat tulisanku yang terdahulu hilang dari layar komputer(pinjaman), wah stres aku, dimana aku harus mencari??, dibawah kasur gak ada(???), apa aku harus lapor pak RT?(berlebihan).
Setelah kuamati dengan seksama, ternyata judulnya masih ada, segera aja aku klik judul tersebut, dengan segera muncullah tulisanku yang kutuduh hilang itu. Haaah lega. hatiku, ternyata emang halamannya gak muat menampilkan seluruh tulisanku. Maklum, walaupun aku gadis yang baik hati dan tidak sombong, tapi aku adalah gadis yang datang dari wilayah gaptek, dengan kendaraan otodidakku yang berbahan bakar semangat belajar segera kupacu menuju wilayah melek tekhnologi. Berbekal peta tutorial (dari mas kendhin), aku menjelajahi dunia perblogeran. Namun karena gak paham baca peta, jadilah aku berkali-kali tersesat dan menemui jalan buntu. Tapi sekarang dah tenang,gak terkaget-kaget lagi. Hari itu kunamai diriku OON.COM hehe

OON.COM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

3 comments:

  1. emang sip tuh miss novi nulis postingan. seperti udah berpengalaman dan senior dalam dunia sastra.

    postingnya mengalir,berisi,natural, dan kayaknya indonesia gak akan kekurangan penulis berbakat deh ... nice !

    ReplyDelete
  2. Hi..hi..hi..aku juga tempo hari sering mengalami ke-oon-an begitu. Gak pa pa. Ntar juga pinter. Semangatnya : Two Thumbs UP!!

    ReplyDelete
  3. makasih mbak supportnya, semoga aku bisa spt mbak ya... nulis in english. belum PD seh.

    ReplyDelete