kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

7/10/2008

senangnya hatiku (part 2)/mas yang baik hati

cihuy senangnya hatiku kemarin, karena ada orang byang berbaik hati ngajarin aku internet, dan memperbaiki assesori blog yang berantakan.sebenarnya aku sudah mulai putus asa, namun jangan panggil aku elfira setia noviawati jika tidak bisa mewujudkan apa yang aku inginkan.sebagai gadis yang baru kenal blog, aku perlu tuntunan dan orang yang menjanjikanku untuk membantuku, ternyata malah cuek ketika kutanya masalah blogku. Pantang menyerah! itulah aku. kuingat ada satu warnet yang juga menerima pembuatan website di dekat rumah muridku di jalan tiung pekan baru.nekad dlm gelapnya malam ditambah lampu mati, aku memberanikan diri menyatakan maksudku untuk minta diajari buat blog yang benar.eh mas yg berbaju putih yang kutemui malah menyarankanku untuk buat web profesional,dengan membeli domain dsb. wah aku gak ngerti. lalu kukatakan padanya bahwa aku membuat blog ini karena aku suka menulis dan kelak kuajarkan pada para muridku yang manis seperti aku (narsis).
akhirnya mas itu mengajari aku tentang blog,tapi dasar gaptek, aku cuma dapat 10% dari yang dia ajarkan. kami membenahi blogku sampai pkl 23:15. yah akhirnya jadilah blogku yang indah permai (hehe, maklum masih norak). mas yang tak kukenal pasti namanya itu (kalo gak salah abdi namanya) kudoakan semoga lancar rezekinya, sehat selalu dan tetap baik hati. makasih mas.

senangnya hatiku (part 2)/mas yang baik hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

4 comments:

  1. blog else terlalu gelap, coba lebih berwarna , lebih hidup. cuma saran.thank dah berkunjung.

    ReplyDelete
  2. kok gelap sih mas, kan ada pantainya? mgkn pantainya blm muncul sasat mas nulis komentar. cobalah lebih lama tinggal di blogku, pasti nyaman he he aku narsis ya?

    ReplyDelete
  3. pantai?dimana el ?(aduh jadi teringan pantai pulau bintan). Iya nyaman bener di sini gak panas. hehehe.

    ReplyDelete
  4. waduh abang ini kok gak,liat hasil jerih payahku menyeret pantai hingga pekanbaru sih, (soalnya pekanbaru gak punya pantai), tuh ada pohon kelapa, n jemuran (gak tau tuh jemuran siapa)
    eh kok alamat abang gak bisa dibuka?, aku gak boleh mampir ya?

    ReplyDelete