kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

11/25/2008

LAGI MALES POSTING NEH (but tetep posting sambil dengerin lagunya Dee)

Gak biasanya aq males posting, coz selama ini aq kan termasuk "gila posting" (untung gak gila beneran :p )
Nah kira2 10 hari yang lalu, aq dengerin lagu yang gak "biasa" baik nada maupun liriknya. Lagu itu "menyeretku" ke ruang keluarga untuk melihat televisi dan mengetahui siapakah gerangan penyanyinya. Ooo ternyata lagu itu karya Dewi Lestari (mantan personil RSD), yang nyanyiin pun dia sendiri.
wow... pokoknya keren deh lagunya, indah markandah galigandah, sep markasep galigasep, :z :z hehehe (bahasa mana tuh ya?? :D )
Liriknya kayak gene neh

MALAIKAT JUGA TAHU

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri.. Cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta tuk terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi.. Karna tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu.. Aku kan jadi juaranya

Trus klo mo liat videonya disini,
Silahkan menikmati dan meresapi maknanya.
Nah klo mo komen , tulis di tempat yang telah disediakan ya :D


LAGI MALES POSTING NEH (but tetep posting sambil dengerin lagunya Dee) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

27 comments:

  1. baca postingannya kok saya mendadak romantis ya...

    ReplyDelete
  2. lah ini apa namanya kalo ndak posting
    aneh
    kalo dirimu gila posting trus kategori ku apa mbak yu
    kronis stadium IV

    ReplyDelete
  3. @cebong ipiet>>>> lho sampean iki baru tau tho klo aku aneh, oalah mbke... wes ket disik aku aneh,mulane postingnya kadang gak ngenah, hickz

    ReplyDelete
  4. waduh jangan pergi dong masa aku baru dateng engkau pergi sis suster ugd...nanti kjalo aku habis obatnya gimana...hehehehehe, lagunya pasti enak yah mba

    ReplyDelete
  5. ya tau lah .....masa tau dong
    namanya juga malaikat....

    ReplyDelete
  6. Nyanyi ahhhh ... Malaikat juga tahu ...
    duh baru satu bait tetangga pada datang neh .. ihhh

    ReplyDelete
  7. wah...kecanduan miuzeek neeh...xixixix..
    (gak kabur kok...)

    ReplyDelete
  8. iya lagunya bagus tuh, aku dengerin juga, Dee emang jenius, pinter bikin novel, pinter nyanyi jg, thanks untuk liriknya

    ReplyDelete
  9. he.. he.. lagunya lumayan bagus juga, aku liat vidklipnya di tv

    ReplyDelete
  10. katanya males posting mbak..tukhh yg diatas apaan...?? he..he..

    ReplyDelete
  11. holoh holoh....tumben malas posting :P.tapi emang biasanya juga males kan weeekkkk :P

    ReplyDelete
  12. aye blm perna denger lagunye... coba ah meluncur ke TKP
    :)

    ReplyDelete
  13. lagunya emang bagus mbak
    coba deh yg feat alexa, peluk judulnya
    tapi suara alexa nya kebanting, qq

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  14. Setia hadir setiap hari
    Tak tega biarkan kau sendiri
    Meski seringkali kau malah asyik sendiri

    ReplyDelete
  15. Saya belum pernah denger lagunya.
    Lyriknya memang bagus ya

    ReplyDelete
  16. Mbake hiks....malaikat juga tau 'akulah'juaranya.....kalo juara berarti dapet award mbak.....wekekke gak nyambung

    Kmaren sempet bahas lirik ene sm mbak nupi, kt sama2 terlena sama reff nya tuh ....duh maknanya dalemm.... mo anna post ttg bait itu cm kduluan mbak nupi, sebagai real enemy..yah kasih dah....

    Mbake aq br 2 kali denger ene di tipi......hiks tp uda jatuh cinta....mw liat lg di youtube ah....

    Ayo temenin nangis mbake.....
    PS :
    *malaikat = anna
    *devil = yang posting

    so postingan ene menceritakan tentang anna, diriku...wekekekekekek narsis............
    kaburrrrrrr takut di jewer.......wezzzzzzzzzzzzz secepat kilatttt

    ReplyDelete
  17. oh ya..??
    kalo kamu yg juara pasti ada apa- apanya sama malaikat.. xixixii kok g nyambung..kabuuuuuuurrr ah...

    ReplyDelete
  18. video klipnya mengharukan ya, mbak... ternyata biarpun kayaknya si anak yang terbelakang mental (diperankan lukman sardi) cuek aja dan ga nganggep keberadaan si cewe, tapi waktu si ce jadian sama adiknya dia kesepian dan merasa kehilangan juga yah... :)

    ReplyDelete
  19. v-clipnya bagus sa..banget, tapi aku ngeliat dari posisi cewenya yang mencintai tapi tidak dicintai,,uuuhhh, daleemmm

    ReplyDelete
  20. Nice song.. gw suka juga lagu ini :D

    ReplyDelete
  21. misi... yoyo merenung dulu yak...

    ReplyDelete
  22. bagus liriknya...

    lagunya ntar dech di dengarin...

    ReplyDelete
  23. hmmm... mbuh lah... aku yo dadi males posting....

    ReplyDelete
  24. ochhh dimanakah "malaikat" CINTAKU????

    ReplyDelete