kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

11/20/2008

MASA SEH AQ GOKIL??? (PR gokil & tag dari Budhe)

Hmmm minggu ini aq kebanjiran PR. :f
Kali ini dapat kiriman PR dari Ebleh, Aq di “paksa” jadi gokil, hicks,
Padahal kan sebenarnya aq gak gokil apalagi dekil :p
Tugasku adalah menceritakan 5 hal tergokil (bukan go kill lho ya!!) yang pernah kualami di sepanjang usiaku…
Dan inilah dia…..jreng….:

1.Waktu SD aku pernah jajan n gak bayar, malah aq minta uang kembaliannya pada sang penjual, jadi seolah2 aq dah bayar , so selain dapat jajan gratis, aq jg dapat uang….wuih untung hal ini terulang lagi (apalagi jadi kebiasaan), tobatttttt, dosa bro !!!

2. Aq pernah memainkan rambut mama, rambut mama kugulung pake sisir biasa, mpe mentok di kulit kepala, n gak bisa dikembalikan lagi, artinya sisirnya nyangkut trus di kepala mama, hingga berjam2, sampai papa pulang kantor, trus ma papa di iris pake pisau deh sisirnya, daripada ngorbanin rambut mama, bisa botak dunk, nah proses mengiris2 sisir ini memakan waktu 5 jam!!!….(kacian ya mereka :c )

3. Pada tahun 2004, pernah nekad melakukan perjalanan seorang diri Pekanbaru-Jakarta berbekal uang Rp.50.000.
aq dibayari tiket pesawat ma sepupuku, trus bayar airport tax Rp 20.000, so tinggal Rp.30.000, nyampe di Jakarta, aq naik bis Damri ke kalimalang, bayar Rp 15.000.
setelah turun di pool bus Damri, nyambung lagi naik angkot n becak , bayar Rp.5000.
nyampe di rumah sepupu, uangku tinggal Rp.10.000, :f
Dan parahnya.. saat pulang ke Pekanbaru… kembali aku hanya membawa uang Rp.50.000 yang diberi oom ku :z

4. Saat SMA… aq pernah meludahi wajah seorang bapak di angkot, gara2nya, tangan bapak itu “berkeliaran” di pahaku, :@ , habis dah dibilangin gak tau malu tuh bapak, malah cengengesan. So pas mau turun angkot, tidak lupa aq memberi “kenang-kenangan” di muka bapak itu,cuih,…..wuih gak sopan ya aq.(untung aq dah sikat gigi, jd gak bau2 amat se :$ :D )

5. Hal gokil lainnya yang pernah kulakukan adalah mengaku sebagai SANDRA DEWI…. :r tuh di postinganku yg sebelumnya … xixixi

Nah itulah kira2 hal tergokil yang pernah aq lakukan.
Sebenarnya PR ini harus diteruskan ke beberapa teman, tapi karena aq “egois”… :D , maka gak kubagi PR ku ini. Ke teman2…., baik kan aq?? (kayak iklan axis)
oooo iya.. award gokilnya dah kupasang di My award box.

Dan ini adalah tag yang kudapatkan dari Budhe, terimakasih budhe :)




MASA SEH AQ GOKIL??? (PR gokil & tag dari Budhe) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

31 comments:

  1. weihh mbake ternyata mantan 'preman'.........gak nyangka yah....biasae nangisan koq bisa juga 'kasar' sama org........kaburrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. Aq yang ketiga nih kasih komen, baru tau Aq ternyata Novi mantan Preman, Preman apa prewoman nih?

    ReplyDelete
  3. Ohhh..., jadi kamu yang meludahi bapakku. El....gimana sih.., itu calon bapak mertuamu ....yang sopan dikit napa...

    Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  4. wah mayan niy dq disebut2 sbagai org yg ngasih uang 50 rb...(ngaku2 oomnya)tp sayang loe koq g bilang makasih siy...mas bagus bilang kabuuur, dq bilang lariiiiiiiiiiii...

    ReplyDelete
  5. ck ck ck ck ck gokil
    gondrong dan dekil qwkkewkekwkek
    *kabur naek bemo

    ReplyDelete
  6. nek iki ibu'e PREMAN ...eh tapi mungkin ini dah insyaf ya mbak..
    *kabur ah sblm ditimpuk ma dandang (mbales) :D

    ReplyDelete
  7. hihihi.. ternyata miss novi preman juga yah dulu,
    klo sekarang alim.
    met ultah ya miss, semoga tetap lucu dan funky..

    ReplyDelete
  8. waduh..... tnyata bandel juga yah kamu, else..
    jangan2 skg masih banyak bersisa nih jiwa remannya...

    ReplyDelete
  9. dibalik wajah lugumu tersembunyi segumpal nafas preman..kikikikkkk...
    suka nekad juga nih cewek,,awas tak laporkan ke pak.erte lohh

    ReplyDelete
  10. wah...ternyata...smpean ini lebih parah dari yang kupikirkan...untung mama sabar, kalo gak, rambut smpean ganti digulung2 tuh....pake sertika..wakakakkakakakakakak....
    1...2...3..kabuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr!!!

    ReplyDelete
  11. lanjutan ....sebelum kabur...minta rambutan dulu neh ..h.eh.ehe.

    ReplyDelete
  12. nov kamu harus berterima kasih ama bapak yang di angkot tadi, sebab apa?
    dengan di di perlakukan seperti itu....keberanian novi muncul....
    heeeeeeeeeeeeeeee. heeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  13. Hua...ha..ha... ternyata gokil juga!! dapet pe-er yang sama tuh Rhein.

    Hua..ha.. mbak ini hebat juga gokilnya...

    ReplyDelete
  14. wah kebagian award gokil juga ya... selamat2 hehehe

    ReplyDelete
  15. Gokil gokil ... sumpah non.. gokil abezz dah..

    ReplyDelete
  16. wekeke, tibake gokil pisan arek situk iki, sing nomor 5 bukan gokil tuh, gangguan kepribadian, xixixixx, pisss nop..

    ReplyDelete
  17. Saya Dari Dulu Pertama Kali Ke Depok,Sering Denger Kata Gokil, Tapi Gokil itu apaan Sih artinya .. Nggak Mudeng ...

    ReplyDelete
  18. engga perlu diragukan lagi dehhh..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  19. no 4. wowwww kok ga ngajak2 sih tu bapak kan biar dia yg kena, aku .... hohoho :D :P

    ReplyDelete
  20. kegilaan yang wajar dari seorang else wekekekekek

    ReplyDelete
  21. loh...kok ada gokil yang baru yah...heheheh suster apakah obatnya sudah habis

    ReplyDelete
  22. Ternyata, punya masa lalu yang gokil juga ya...

    ReplyDelete
  23. hahaha ... masih kenakalan yang wajar seh.. tapi jangan diulang yach...

    Selamat atas Tagnya..

    ReplyDelete
  24. tuh bapak kurang ajar banget yahh... laen kali kalo mo ngeludahin orang jangan gosok gigi 3 hari dulu, biar mak nyusss... *jangan dicoba di rumah yah... di angkot ajahhh* hehehe..

    ReplyDelete
  25. Selamat Deh buat Awardnya..
    HAPPY BLOGGING YA..??

    ReplyDelete
  26. senasib seperjuangan dapet PR ini.. heuff. btw, mba point no.3 menarik perhatian aku .. saat mendengar tag: kalimalang,busdambri,becak. kyanya ga jauh2 dari mall metropolitan bekasi,hero,giant??.. betul?? jadi homesick.. emaaaaaaaa pengen pulanggggggg... bandung dingin, ujan mulu..

    ReplyDelete
  27. @theblues>>>> bener banget mas wawan....(dirimu tukang becaknya ya? kok tau xixixi, piss bro!, bercanda :D)

    ReplyDelete
  28. wah pernah ngeludahin yah...pasti rasanya strawberry yah...hehehehe

    ReplyDelete