kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

8/10/2008

HORAS BAH

Postingan kali ini aku ambil dari Cak ARIEL (pastinya permisi dulu ma yang punya)
Semoga tulisan ini bisa membuat pembaca tersenyum or ngakak , dan gak boleh ada yang tersinggung (krn bikinnya juga gak niat nyinggung orang , woke?)


BBM naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT, PANDAPOTAN MANURUNG, banyak SIHOTANG, tak ada lagi HARAHAP, keadaan semakin GINTING, kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR, rambut rontok nyaris POLTAK. Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN, anak-anak nangis MARPAUNG-MARPAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi kita masih saja diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP katanya, mintalah PARLINDUNGAN supaya BONAR-BONAR selamat,

BUTET dah

HORAS BAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

15 comments:

  1. Semoga yang punya nama juga nggak marah, sudah ijin belum ? ;-)

    ReplyDelete
  2. kok jdulnya horas bah... kenapa gak "marga satwa" atau yang laenya.. hehe

    ReplyDelete
  3. he...he... bisa aja lo? itu ada nama sihotang.. ati2 lho... dia blogger senior... coba cari dech... namanya dah lumayan dikenal... btw LINK dah gw pasang.. coba liat...

    ReplyDelete
  4. keren euy... Kreatip.. di tunggu edisi untuk marga2 di daerah lain..

    ReplyDelete
  5. HUAHAHAHAHAHA....
    kasian nih orang batak kenak semua. .

    btw,,
    maap ya bu'. . baru mampir...
    maklum nih anak maba..huehehehehe....

    b;ognya tambah keren nih.

    ReplyDelete
  6. yaah.. mbak else.. yg LUBIS lengkap ada di http://aanburhany.blogspot.com/2008/07/ini-kiriman-puisi-dari-kawan-aku-bah.html

    Satu sumber kali ya? Aku dapetnya dari email temen..

    ReplyDelete
  7. thanx bos komennya,, sering2 mampir ya,,hehehe
    orang baru aq,, biar semangat ngeblog mulu neh!!!

    ReplyDelete
  8. Huahahahaha....agak2 sensitip ni, tapi boleh juga...

    ReplyDelete
  9. else berkelana kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR .. HARAHAP mendapatkan seseorang ...

    heheeehehheheheehhe

    ReplyDelete
  10. lucu kok mbak, dan nggak ada yg perlu marah dengan ini. kecuali istilah "marga satwa" yang dipakai tuan benny. berarti, bebatakan itu kebon binatang ya tuan? *think hard, maksud loh*

    ReplyDelete
  11. Haha, boleh juga...

    (BUTET dah)

    :-D

    ReplyDelete