kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

9/28/2008

BUAT TEMAN-TEMAN

BUAT TEMAN-TEMAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

26 comments:

  1. PERTAMAXXXXXXXX,
    WHEW GW SENDIRI YANG BORONG PERTAMAXNYA
    PERTAMAXNYA DAH ABIZ BUAT MUDIK :D


    SPECIAL THANKS FORSUPRIS DIANTOKO
    yang sudah berbaik hati membuatkan kartu ucapan ini. :)

    ReplyDelete
  2. wah aku ke duwaaaaxxxxxxx.......aku baik juga kok.....hanya saja katanya jorok abizzzzzzz.....btw....btw masih inget ama ABG.....

    ReplyDelete
  3. sama sama ya dik..jazzakillah dah mau terima bingkisan ku....aku masih boleh ke rumah juga kan????untuk ngabisin nasi.....wakakakaakakaka

    ReplyDelete
  4. kelima!!!

    aku minta dibuati yang spesial 4 me,h..hi...

    ReplyDelete
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin juga vi ....

    ReplyDelete
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin ya...

    ReplyDelete
  7. Allahu Akbar
    Allahu Akbar
    Allahu Akbar
    Laa ilaaha illallah Wallahu Akbar
    Allahu Akbar Wa Lillahil-hamd

    Ariel & Keluarga ngucapin Selamat Hari raya Idul Fitri 1929H, Mohon maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
  8. ke sembilanxxxx....
    keren banget kartunya...
    Minal Aidin Wal Faidzin yh Mbak...

    ReplyDelete
  9. Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Minal Aidin Wal Fa'idzin
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1429 H

    ReplyDelete
  10. Keren...... Nda juga ngucapin Selamat lebaran.. aja... Semoga makin tinggi, makin keren, makin berjaya,... dan semakin-akinya deh.. ^_^

    ReplyDelete
  11. selamat lebaran ya...

    maaf ya...

    maaf ...


    ...have fun

    ReplyDelete
  12. mohon maaf lahir batin ya jeng, maafin klo ada salah kata2 :)

    ReplyDelete
  13. kecubung batu dari kalimantan
    disanding dengan indahnya berlian
    berhubung sehari lagi mo lebaran
    salah hilaf mohon dimaafkan

    ReplyDelete
  14. Sama-sama...

    Mohon maaf bila ada salah-salah ketik...

    ReplyDelete
  15. maaf lahir batin juga yah
    tukeran link yuk

    ReplyDelete
  16. kartunya keren mbak....
    keberapaxxx ya aku
    hehehe
    met lebaran juga mbak minal aidin walfaidzin ya...
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  17. selamat idul fitri...
    mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  18. Else, saya mau minta maaf atas segala kesalahan.
    sekedar pengganti kartu lebaran,
    ijinkan saya mengutip sebuah pantun

    "Jika hati sejernih air,
    jangan biarkan ia menjadi keruh
    Jika hati seputih awan,
    jangan biarkan ia menjelma mendung
    Hanya karena Else
    tak lagi mau,
    memaafkan setiap kesalahan Saya, Hiks...

    تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم.
    maafin segala kesalahan..."

    ReplyDelete
  19. Assalamu'alikum wr.wb

    " siyamana waasiyamaku, mminal aidzin walfaidzin" mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat baik yang disengaja maupun yang tidak, walaupun hanya lewat sebaris kata yang pernah menjejak di blog ini.
    semoga dihari yang fitri ini kita semua mendapat kemenangan sebagimana janji Allah SWT bagi orang2 yang beriman!

    Wassalam wr.wb

    - Roe -

    ReplyDelete
  20. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin ya mbak... hehehe gpp kok... aku gak gpp tenang aja cuma kesal sesaat aja :D

    ReplyDelete
  21. Kartu Ucapannya Bagus, maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  22. mana thrnya,,,mohon maaf juga ya ya mbak!!!

    ReplyDelete
  23. Perkenankan Dhie menyampaikan Selamat hari raya Idulfitri 1429H, Mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.
    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.

    ReplyDelete
  24. minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete