Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

6/01/2009

Hari tanpa tembakau (alternatif merokok "sehat")

Ditulis oleh else Pada : Monday, June 01, 2009
Kemarin adalah hari tanpa tembakau... artinya hari tanpa rokok, cerutu dan teman-temannya
Seandainya tiap hari adalah hari tanpa tembakau... wuihhh senangnya diriku :z
Sebenarnya seh hak setiap orang untuk merokok, namun patut disayangkan hak mereka merokok seringkali melanggar hak orang lain untuk mendapatkan udara bebas asap rokok.
Aku setuju dengan ide Aa' Gym yang mempersilahkan setiap orang untuk merokok asal tak menggaggu orang lain dengan asap rokoknya itu.
Ada 3 cara, yaitu :
1. Asap rokok ditelan, artinya sang perokok diharamkan menghembuskan nafas, alias terus menerus menghirup asap rokok tersebut. :D (bisa gak ya?)
2. Jika tidak bisa menggunakan cara pertama, gunakan cara ini, kunyah rokok tersebut, sehingga tidak akan ada asap, lagian kan jadi hemat, gak ada yang terbuang, apalagi klo dikunyah n ditelan :P
3. Cara ketiga, (ini kayaknya cara yang paling bagus, tidak "menyiksa")
caranya... pertama bungkus kepala perokok dengan plastik, lalu ikat kuat di leher, nah silahkan merokok di dalam kantong plastik itu.... dijamin asapnya gak kabur kemana-mana, kan bisa hemat tuh.... :r

Nah jika anda perokok.... milih cara yang mana?

15 comments:

Aura Kasih said...

petromaxxxxxxxx

Miss Anna said...

wes gak ngudud maneh mbak...wes enek gantine udud....met hari tembakau

else said...

@Miss Anna>>>> #$%*&^mkasxxsrtha>>> omonganmu mbak!!!!, wes no komen dah, dirimu kan pakare, ngakak habizzz

bintang said...

heheh....telak banget tuh saran-nya
Utk para smoker smoga ada tenggang rasa dan tidak mengganggu hak asasi orang lain utk mendapatkan udara bersih

Anthony Harman said...

Pilihan yang ketiga kayaknya cocok. Heeeee... kejam. Bisa mampus tuh. Kebetulan saya juga perokok.

PEROKOK BERAT said...

ada cara lain untuk merokok tanpa mengganggu orang lain...kita menjauh aja dari orang yang tidak merokok....hehe..oiya, kenapa sih kok yang dikritik hanya perokok..kok tidak pabrik2, produsen sepeda motor, ato mobil yang asap kendarannya bahkan bisa berbahaya lebih parah daripada rokok??dan bahkan bisa menyebabkan pemanasan global...(mungkin)...dan kenapa pemerintah juga gak mau kasih LARANGAN MUTLAK untuk menghapus smua produsen rokok??hmmm..jawabannya, karena takut rugi..wahahhwhahaha.....gaji pegawai negeri aja besar ato kecil datang dari pajak pabrik rokok....

abiyasa dan fathimatulazizah said...

pilihan ke-4 tu bagus.. :p

Peduli dengan kesehatan said...

@PEROKOK BERAT: klo gak ada yang merokok ya gak bakalan ada yang membuat rokok bung! ingat hukum permintaan:P
Kenapa ya ada perokok yang gak mau mengakui kesalahannya? padahal dia sendiri dah tau lho klo dia salah.... buktinya banyak yang ingin "tobat", hehehe..kadang "kenikmatan yang menyesatkan" memang lebih membuai daripada "akal sehat"
kenapa ya??? hmmmm...

else said...

@PEROKOK BERAT : GAK USAH NYARI TEMAN UNTUK DISALAHKAN, MENGAPA TIDAK KITA MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI YANG TERKECIL DAN DARI SEKARANG JUGA!

argun said...

sebenarnya masalah kesehatan kembali kepada masing2 orang (tidak harus menyudutkan/mengkambing-hitamkan perokok). ibarat asap setiap kendaraan (yg tentunya lebih bahaya dari asap rokok), tentunya tidak harus kita melarang orang untuk menggunakan kendaraan, melainkan kita sendiri yang harus menjaga pernapasan/menghindari terciumnya asap knalpot secara berlebihan. thank's 4you :-)

mamet's site said...

yee rese,.,

cak Dh1k4 said...

ngrokok ae lho mbok dadekne masalah, aku lho wong ngrokok gak pernah takmarahi.. paling takminta rokoke kalo aku gak punya rokok

harry seenthing said...

wah aku gag isa berhenti udud, soalnya bu guyu gag ngasih tahu ada acara di postingan bawah ini

nadiri said...

kiat-kiat tips rokok sehat bisa juga dibaca di blog k-4-s.info --> kiat tips (healthy smoking) rokok sehat bagi perokok
Semoga tetap sehat, tetap semangat

hendra said...

waduh gawat nih xixixi tapi daimana sis gak bisa euy xixixi

Post a Comment

 

Copyright © 2011 ELSE | Design by Kenga Ads-template