kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

5/31/2009

Aku mencintaimu dalam rangka mencintaiNYA










Sesuai dengan sila ke 5 pada pancasila, yang berbunyi "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia", maka sebagai warga negara yang baik aku harus adil :D
Jika beberapa hari yang lalu aku memposting surat seorang suami pada istrinya, maka kali ini aku memposting surat istrinya pada suaminya.
Pinginnya seh aku memposting surat
yayangku
:$ ,tapi yayangku sibuk terus :c .... gak sempat nulis surat (duh semoga Kianu rip gak baca postinganku kali ini... bisa-bisa aku didakwa dengan tuduhan kebohongan publik,:y)
(oya surat ini bukan surat yang pake prangko itu lho :P, tapi surat yang disisipkan seorang istri pada dompet suaminya sambil ngambil selembar uang Rp100.000 :D. begini bunyi suratnya :
"Suamiku... tak ada lagi yang dapat kuungkapkan, terima kasih atas semua pengertianmu, kesabaranmu dan semua yang telah engkau lakukan untukku.
Cintaku padamu tumbuh secara naluriah, bukan muncul karena nafsu. Akan kupupuk dan kujaga senantiasa berada dalam koridor agama. Karena kutahu hanya karena kekuatan cintaNYA yang mampu menuntunku menuju cinta sejati.
Aku tak pandai merangkai kata.... namun kesungguhan sikapku ini semoga membuktikan betapa aku menyayangi dan mencintaimu sepenuh hati.
Suamiku...aku mencintaimu dalam rangka mencintaiNYA

Aku mencintaimu dalam rangka mencintaiNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

14 comments:

  1. selamat ya mbak..lamaran ya???ata antaran??? sama jakali ya....

    ReplyDelete
  2. suit..suit perdana rupanya.....

    ReplyDelete
  3. aku mencintaimu dalam rangka mencintainya
    hmmmmm
    ya selasmaat malam aja mbak

    ReplyDelete
  4. akupun mencintaimu dengan tetap lebih mencintaiNya...

    ReplyDelete
  5. waduh... segituh udah dijelasin panjang lebar kok saya tetep gak mudeng yah ???

    apa sebenernya yang terjadi ???


    (*clengak clinguk )

    =========================================================

    Cinta.....terlalu jauh dimengerti..

    ReplyDelete
  6. aq mencintaimu dalam rangka butuh duitmu *aslinya itu*

    ReplyDelete
  7. aku mencintaimu dalam rangka terbebas dari aura mistik *Lhoooo* xixixixixixi

    ReplyDelete
  8. wah2 ndang nyusul koyo aku yo... wsi tekan tahap ngendi yo?...wakakakaaaaa

    ReplyDelete
  9. Slmat ya Mbakk.. Lam Knl juga ya Mbak

    ReplyDelete
  10. apakah benar cerita itu??? sungguh surat yang luar biasa...

    ReplyDelete
  11. @Anonymous>>>> kalo mbak or masnya gak percaya....
    tolong kirimkan ID email sampean, nanti saya kirim seluruh surat-surat mereka, bagaimana????
    berani gak? saya JANJI !!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  12. Semoga pernikahannya ntar penuh keberkahan... amiin..

    ReplyDelete