kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

10/19/2016

Halo Balita

Halo balita - Halo balita
Masa balita merupakan masa keemasan bagi perkembangan anak. Usia tersebut merupakan waktu yang ideal bagi anak dalam mempelajari berbagai macam keterampilan, membentuk kebiasaan-kebiasaan yang akan berpengaruh pada masa-masa kehidupan selanjutnya, serta memperoleh konsep-konsep dasar untuk memahami diri dan lingkungan sekitar.
Buku ini membantu orangtua dalam mempersiapkan balita menjadi cerdas, mandiri dan berakhlak mulia.
Paket HB ini terdiri dari 25 judul, yaitu:
* 9 Jilid SELF HELP
Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.
~Aku Bisa Makan Sendiri
~Aku Bisa Mandi Sendiri
~Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
~Aku Berani Tidur Sendiri
~Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
~Aku Suka Buku
~Aku Selalu Hati-hati
~Aku Berani ke Dokter
~Aku Senang Keliling Kota
* 5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah.
~Aku Sayang Allah
~Aku Sayang Rasulullah
~Aku Bisa Shalat
~Aku Belajar Puasa
~Aku Cantik Pake Jilbab
* 11 Jilid VALUE
Jilid-jilid pada kelompok value ini, berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun.
~Aku Suka Menabung
~Aku Anak Jujur
~Aku Anak Pemberani
~Aku Belajar Membuang Sampah
~Aku Sayang Teman
~Aku Sayang Bibi
~Aku Anak Santun
~Aku Sayang Keluarga
~Aku Anak Sabar
~Aku Suka Berterima Kasih
~Aku Sayang kumi
Ada 25 jilid buku untuk balita
Ditambah BONUS
1. panduan untuk orang tua
2. 3 buah Boneka Tangan
3. Hello Kids, yaitu buku Halo Balita versi bahasa Inggris.
Jadi semua ceritanya diterjemahkan dan ditulis ke dalam satu buku besar.
Ukuran buku 18 x 16 cm,
hard cover dan kertas isi duplex (board book).
JAdinya, kertasnya gak mudah robek serta permukaannya difurnish sehingga jika ketumpahan makanan atau minuman bisa langsung dilap tanpa merusak buku.
Daftar Harga Cicilan berlaku di daerah JABODETABEK, BANDUNG, JOGJA dan SURABAYA:
Syarat cicilan:
1. Harga Cicilan berlaku di daerah JABODETABEK, BANDUNG, JOGJA dan SURABAYA
2. Alamat sesuai KTP, no tlp rmh, Scan KTP, Scan KK, form pemesanan diisi secara lengkap
HALO BALITA (harga per Agustus 2015)
Harga 2.562.500
Cash disk 20% 2.050.000
Arisan 215.000 x 10bulan

Halo Balita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fatmah

0 comments:

Post a Comment