kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

12/20/2016

#NHW8 "MISI HIDUP & PRODUKTIVITAS"


"Be Profesional, Rejeki will follow". Tagline dalam Matrikulasi Ibu Profesional ini menjadi pengingat untuk selalu bersikap profesional dalam semua yang kita jalani.

Terkait dengan misi hidup yang sesuai dengan kegiatan yang saya suka dan bisa, yang telah saya sampaikan dalam #NHW07 saya memilih peran yang berkaitan dengan mainan edukatif sebagai misi hidup saya.

🌟 BE : Inspirator mainan edukatif

🌟 DO : Untuk memaksimalkan peran tersebut, hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengumpulkan ide-ide mainan edukatif dan mempublikasikannya baik dalam website atau media sosial, serta membukukannya.

🌟 HAVE : Saya ingin anak-anak di masa yang akan datang bisa bermain sesuai dengan fitrahnya, dan semakin banyak orangtua yang care dengan mainan anak-anaknya, agar tercipta generasi yang bahagia dan berkualitas hidupnya.

Membuat tiga dimensi waktu yang ingin dicapai:

🌸 Menentukan lifetime purpose. Hal yang ingin saya capai dalam kurun waktu kehidupan saya adalah menjadi orang yang bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain, karena خير الناس أنفعهم للناس

🌸 Strategic plan dalam kurun waktu 5-10 tahun ke depan adalah saya harus sudah menghasilkan karya yang nyata dan bisa menginspirasi banyak orang tua terkait dengan mainan edukatif.

🌸 New Year resolution: Satu tahun ke depan, saya harus sudah bisa rutin membagikan ide-ide permainan edukatif melalui website dan sosial media.

#NHW8 "MISI HIDUP & PRODUKTIVITAS" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fatmah

0 comments:

Post a Comment