kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

12/21/2008

IBU (selamat hari ibu)



Ini Bundaku,
mam..aq gak bisa bicara apa2, hanya untaian airmata haru dan pengabdianku yang berbicara, mam.. aq janji kupersembahkan sisa hidupku untuk merawatmu, membahagiakanmu
I love u so much :) :L

Aku tak bisa bicara banyak tentang ibu, aku kehabisan kata2.
Seorang teman baikku,sang penyair,Ipanks
mengirimiku sebuah puisi untuk ibu.(makasih ya panks, :))
Ini dia puisinya

Setiap malam yang kau lalui
Adalah sebuah perjalanan panjang
Untuk mendidik dan mengajari anakmu ini
Entah sudah berapa banyak airmatamu yang menetes
Hanya demi melihat anakmu dewasa

Ibu.. Kau menjadi contoh bagiku
Aku sadar, jasamu tidak akan terbalaskan
Walaupun kuberikan segunung emas
Tidak akan bisa untuk membalasnya
Yang bisa kulakukan hanyalah berbakti kepadamu

Ibu.. Berkat doa yang kau panjatkan setiap malam
Aku tlah tumbuh dewasa
Berusaha menjadi anak yang bisa kau banggakan
Ijinkan aku untuk terus membahagiakanmu
Walaupun hanya sedikit

Ibu.. Terima kasih kuucapkan
Kau telah membesarkanku dengan baik
Kau ajari aku banyak kebaikan
Ijinkan aku tuk mencium tanganmu
Dan aku ucapkan "Selamat Hari Ibu" untukmu.

Ungkapan sederhana ini tak cukup untuk peran seorang ibu.
Namun semua pengorbanan ibu akan terbayar oleh janji Allah
SURGA.:)
Akupun ingin kelak menjadi ibu yang melahirkan generasi Robbani
Ibu yang dibanggakan oleh anaknya, :y
Amin


IBU (selamat hari ibu) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

25 comments:

  1. uhibbuk jiddan yaa ummii....i luv u so much mom...

    ReplyDelete
  2. Met Hari ibu 22 Desember 2008
    Kasih ibu tiada duanya...
    Tak lekang oleh waktu dan tak lapuk oleh Zaman

    ReplyDelete
  3. I love U too Mom..makasih Else.

    ReplyDelete
  4. perih, pedih, ketika ingat ibu...
    rasa sesal yang dalam... apa guna,
    kini ibuku tlah tiada...
    maafkan ibu,
    bakti anakmu belum penuh tercurahkan...

    loh, koq curhat disini ya?
    btw. ibu (siapapun) memang luaaarrr biasa...
    berbahagialah yang masih mempunyainya
    berbaktilah, SEPENUHNYA! karena SURGA ada di telapak kakinya...
    Selamat Hari Ibu 22 Desember 08

    ReplyDelete
  5. Hiks....... ibuku emang ga ada duanya...... semoga ibuku cepat pulang..... semoga oleh-oleh....

    ReplyDelete
  6. wah mbak aku jadi sedih nehhh soalnya aku banyak salah ama ibu aku.. baktiku kurang mbak... aku selalu bikin ibu sedih.... aku boleh ngikut berdoa gak untuk ibuku "Ya Allah berilah ketabahan dan kesabaran kepada ibuku semoga beliau senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan" Amin... thanks buat mbak else

    ReplyDelete
  7. slamat hari ibu...
    jasamu tak pernah bisa terbalaskan!

    ReplyDelete
  8. Ur mother must be proud of you ^^!
    Ur mother must be proud of you ^^!
    Ur mother must be proud of you ^^!

    ReplyDelete
  9. bilakah mampu kuinternalisasikan
    semua keindahan
    dalam agung kepribadian

    seteguh Maryam
    setegar Hajar
    sebijak Khadija
    secerdas ‘Aisya

    Bidadari mana membuatmu terpesona, Bunda?

    ReplyDelete
  10. kangen juga ma ibu, dah lama gak ketemu nih... hiks hiks :(

    ReplyDelete
  11. Mother's day.....!!!kasih ibu sepanjang masa bagi orang tua diungkapkan lewat usaha / perjuanganya dalam membesarkan dan mendidik sianak menjadi manusia yang taqwa, mandiri dan penuh tanggung jawab baik terhadap dunianya, maupun akhiratnya. "Thx's Mom telah kau jadikan aku orang yang berguna,smoga aku bisa memberikan semua yang terbaik dan yang terindah yang bisa saya berikan".

    ReplyDelete
  12. mother how are u todayyyyyy?? lets sing this song together.. 4.3..2.. come..on.. mother kepri weeee kabarr reeeeee "mesem2...manggut2..megang sapu di genjrenk2.."

    ReplyDelete
  13. Gara-gara masuk angin, aku jadi gak sempet bikin postingan ttg Mamahku hiks..

    Nitip ucapan selamat hari ibu untuk ibumu ya Se..

    ReplyDelete
  14. Mama...lupakah dirimu klo punya anak laki2 Gantheng satu2nya di Jember....Tranferannya Manaaaaa...hehehehe...guyon yo Ma, tpi nek dikirimi yo ra opo2 .

    wes ta lah Ma...Pengorbananmu tiada Tanding.

    ReplyDelete
  15. Allah Mencintaimu seperti juga Allah Mencintaiku,

    ReplyDelete
  16. ohh ibu, ibu itu bagaikan surga... kalo ngebahas hari ibu, aku jadi sedih mbak...banyak bangget salahku sama ibu...
    selamat hari ibu.....semoga para ibu kita sehat walafiat.

    ReplyDelete
  17. Selamat hari ibu yach...moga ibunya sehat-sehat selalu dan panjang umur.

    ReplyDelete
  18. Met hari ibu juga yah.....sori kalau telat, yang penting kan ngucapin

    ReplyDelete
  19. Ya Tuhan... berikan aku kesempatan dan kemampuan untuk dapat membahagiakan orang yang paling kusayangi di dunia ini.. Ibuku..

    ReplyDelete
  20. untuk mengenang jasa ibu , aku selalu menyanyikan lagunya iwan fals... :) yang berjudul IBU...btw aku dah add link lho... :)

    ReplyDelete