kumpulan info unik menarik seputar kehidupan

3/18/2009

Cowoknya yang pelit or ceweknya yang dudul??

Seorang teman (sebut saja Ria) mengeluhkan tentang cowoqnya yang enggan menghubunginya via telp or sms, ketemu pun jarang. Padahal Ria ingin selalu terhubung dengannya. Setelah ditanyakan mengapa si cowoq gak mau telp or sms, si cowoq beralasan kalo gak ada pulsa :f (whekz...alasannya gak OK banget ya?)
Mulailah Ria mensuplai pulsa untuk cowoqnya Rp.20.000/minggu agar dia bisa membalas sms Ria. Tentu saja Ria hepi gak kepalang karena semua smsnya dibalas oleh sang pujaan hatinya.
Namun hal ini gak berlangsung lama, Ria mulai mengeluh lagi, karena cowoqnya gak pernah mengirim sms padanya terlebih dahulu, selalu saja Ria yang mengirim dahulu, baru deh cowoqnya membalas.
Nah kami para teman-temannya dah ngingetin Ria kalo ni cowoq gak cinta ma Ria. Kalau cinta kan setidak-tidaknya dia nelpon kek or sms, pokoknya harus komunikasilah.
Kami menasehatinya agar Ria tidak lagi mensuplai pulsa pada cowoq pelit nya.
Alih-alih menghentikan suplai pulsa, Ria malah "menghadiahi" cowoq itu dengan barang-barang, mulai dari kaos, sendal, sepatu sampai parfum yang harganya lumayan mahal untuk ukuran kantong kami. Belum lagi kalau ngajak nonton, pasti Ria yang mbayarin,kami para sahabatnya aja jarang ditraktir Ria (mode jelous=on), lha kalo nonton kan juga harus makan, itupun Ria juga yang keluar uang.
Dan yang paling nyebelin tuh kadang-kadang Ria menghilang saat kami sedang asyik milih sepatu or baju, tau-tau dia dah terdampar di bagian cowoq, milih sepatu or baju buat cowoq anehnya itu.
Pokoknya kami para sahabatnya ini sudah berusaha menyadarkan Ria untuk kembali ke jalan yang benar :D,sampai-sampai salah seorang temanku berniat membawa Ria ke dukun ponari untuk mendapatkan air ponari sweat
Menurut para pembaca yang budiman, apa yang harus kami lakukan untuk Ria, or Ria harus diapain ya???. Apakah perlu dimandikan dengan air dari 7 sumur n kembang 7 rupa?
Ada yang punya edi eh ide? :D

Cowoknya yang pelit or ceweknya yang dudul?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: else

23 comments:

  1. pertama : buat mb ria...jangan curhat sama else, soale dia diem2 juga tar minta suplay pulsa

    kedua : sebagai teman dah kewajiban kita ngingetin ql ada hal yg melenceng dr teman kita, tp kita ttp hrs menghargai keputusannya

    ketiga : kadang hal yang kita lihat enggak bener, tapi buat org lain itu hal yang menyenangkan, meski terkesan 'dibodohi'

    keempat : love is dudulisme...gag bisa diurai dengan kalimat yang sesuai dan g bisa dikalkulasi dengan nalar.

    kelima : stay away from mb nupi.............*kaborrrrrrrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  2. Itu namanya baru cowok.......

    Kabuuuuuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  3. @Girls Corner >>> omongane wong ngiri :P
    @bagus pras>>> kalo gitu kita cerai sekarang jugaaaaaaa (sambil teriak2 n mbanting piring), gak sangka kalo dirimu cowoq melorot eh cowoq yang suka morotin aku, (lho opo tho iki??:D)
    piss bro! ai stil lop yu

    ReplyDelete
  4. hmm dasar juga tuh cowok,masa ga tau sih klo ada cewek yang udah sayang gitu eh malah dicuekin ajah.

    eh say,piye kabarmu?apik2 wae tho?

    ReplyDelete
  5. setahuku sih, cinta itu membutuhkan sebuah pengorbanan. salah satunya seperti yg dilakukan si cewek. tapi kalo seperti cerita diatas tuh bukan lagi soal cinta. tetapi lebih tepatnya, di"butakan" oleh cinta. jelas, si cewek yg dirugikan..

    ReplyDelete
  6. saling pengertian n kesadaran ja lah kl itu :D

    ReplyDelete
  7. namanya juga cinta...
    ikutan playbol kabel aja mbak

    ReplyDelete
  8. boleh ikut comment ya..
    kata orang siy "love is blind", dan kayaknya itu emang bener. biar sobat2 loe udah cuap2 ampe monyong2..tetep ajah, kalo udah cinta susah..
    perlu kesadaran dr diri sendiri..sebagai sahabat..yah, berdoa aja deh. buat si cowok..kalo udah kayak gitu,pasti nanti suatu ketika saat si cewek sadar n ninggalin dia, tuch cowok pasti nyesel buanget...

    ReplyDelete
  9. ria perlu cari cowok baru aja kok, beres deh....

    cari cowok kaya aja deh bagusnya,,,,

    hehhehee..

    ReplyDelete
  10. wah, Ria kayaknya lg kesemsem bgt tuh. Udah lama jomblo ya? Kayak gitu sih pelan-pelan mba ngasih taunya, harus sabar.

    ReplyDelete
  11. cowoqnya gak berwibawa blas.. 99x atau 99sungai.. buang aja ke samudera pasifik sebelah selatan alias kutub selatan ... :)

    ReplyDelete
  12. wah..gak sampai segitu-gitunya mbak....
    cinta itu emang kadang sangat aneh...

    ReplyDelete
  13. wah...mending cari suami aja...bukan cari cowok baru...wekekekeke...kalo cowok, rugi ntar kasih2 hadiah, eh ternyata gak jadi suaminya,,,tapi kalo ke suami kasih hadiah...kan pahala..kayak neng else neh...tiap malam kasih "hadiah" ke suaminya (keanu reeves)...wekekeke..*diem dulu..nunggu ditendang*

    ReplyDelete
  14. Untuk mencari pasngan sejati, bukan dengan sering ketmu, sering sms, sering tlpn. Tapi bgmn bsa mengtahui siapa dia sbnrnya. bisa dari tman dkatnya ato kita sndiri yang cek.
    G usah pcran...banyak mudharatnya drpda manfaatnya..

    Afwan......

    ReplyDelete
  15. bagusnya dibiarin ajaaaaaaaaaaaaaaaa, lha wong dua-duanya ibarat pinang dibelah dua, bak hitungan, 11 - 12 ah, jadi cocok, sama2 tidak benarnyaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. waduh, enak tu jadi cowoknya ...

    ReplyDelete
  17. Weh, cowok matre..cowok matre..kelau aje..Salam kenal

    ReplyDelete
  18. Cowok matrenya ke laut aje, cewek dodolnya jualan aje (jualan dodol maksudnya)..

    ReplyDelete
  19. Hello
    salam kenal ya..
    ku indra
    senang berkenalan dengan kamu

    BY :
    http://palembang-musi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. coba seandainya sewaktu dulu memadu kasih begini yahh
    *maknyuss tenan, tinggal goyang2 kaki aja*

    ReplyDelete
  21. tunggu aja sampe ria keabisan duit juga...dan kita harus mengucap syukur..

    syukuriiiiiiiiiiiiiiin wkwkwkkw

    tambah ndak nggenah saranku

    ReplyDelete